Selasa, 20 November 2012

Pulpen Batu Giok Bisa Jadi Ladang Investasi

Dunia investasi sangat marak saat ini, bukan hanya tanah atau emas, pulpen juga dijadikan masyarakat sebagai ladang investasi.

Adalah pulpen Graf von Faber-Castell yang diproduksi terbatas yaang harganya mencapai Rp50 juta. Pulpen ini hanya diproduksi 1.000-2.000 pieces per tahunnya dengan ide dan desain berbeda.

Pulpen milik Faber-Castell yang diberi tema Pen Of The Year ini pun ternyata dilapisi emas. Pada 2011 ini, telah diluncurkan pulpen yang terbuat dari bahan batu giok, dengan delapan sisi batu giok di sisinya.

"Untuk Pen Of The Year 2011 kita jual dengan harga Rp50 juta, ini generasi ke-8. Untuk konsumen collector juga ada yang mereka simpan untuk investasi," ujar Brand Manager Graf von Faber-Castell Fransiska Remila ketika berbincang dengan okezone, di kantornya, Jakarta, Selasa (29/11/2011).

Lebih lanjut, dia menjelaskan pulpen in termasuk pulpen limited edition untuk investasi yang bisa dijual lagi dengan harga dua kali lipat.

"Kalau ada yang cari kita arahkan untuk investasi, ini kan limited edition. Nanti kalau ada yang cari lagi bisa dijual kembali," tambahnya.

Dia juga menjelaskan, mengapa pulpen tersebut terbuat dari batu giok karena merupakan simbol energi yang tidak terbatas. Diharapkan dengan adanya energi ini, Faber-Castell dapat bertahan dan terus maju.

(Idris Rusadi Putra - Okezone)

0 komentar:

Posting Komentar